Senin, 20 April 2015

20 + remedies Sakit gigi Untuk Pain Relief 1

Jika ada satu daftar untuk tetap berguna-ini adalah satu. Tidak pernah gagal bahwa hits sakit gigi besar ketika itu larut malam dan kantor dokter gigi Anda tertutup. Meskipun hanya seorang dokter dapat menyembuhkan sumber masalah, daftar ini perawatan & obat penghilang rasa sakit harus mendapatkan Anda melalui malam sampai Anda dapat mengunjungi dokter gigi.

Penting: Jika sakit gigi Anda, ada alasan untuk itu dan yang terbaik untuk memilikinya diurus oleh seorang profesional secepat mungkin, bukan hanya mengobati di rumah dan berharap masalah mendasar akan hilang dengan sendirinya. Jika itu terinfeksi (area gusi bengkak), jangan tunda untuk mendapatkan perawatan medis profesional.

Arah untuk penggunaan: Oleskan langsung ke kedua gigi masalah dan sekitarnya gusi sakit sampai kecuali diarahkan.

Untuk item yang mengarahkan Anda untuk mengunyah atau cairan yang akan swooshed di dalam mulut, melakukannya dengan gigi yang sakit dan fokus pada daerah sekitarnya.

Jangan menelan cairan, dimuntahkan bila dilakukan.

    Air Garam: Campur satu sendok penumpukan garam dalam segelas kecil hangat untuk menghangatkan air, disiram di dalam mulut Anda selama Anda bisa, dimuntahkan. Ulangi beberapa kali.
    Cengkeh: Ini adalah obat timer tua, beristirahat cengkeh terhadap daerah yang sakit sampai rasa sakit hilang. Anda juga dapat menggunakan satu atau dua tetes minyak cengkeh (terlalu banyak dapat menjadi racun) atau membuat pasta tebal cengkeh tanah dan air atau tanah cengkeh dan minyak zaitun.
    Alkohol: Swoosh sedikit wiski, scotch, brandy atau vodka. Sebuah obat kumur yang kuat yang mengandung alkohol akan melakukan trik juga.
    Hidrogen Peroksida: Swoosh sedikit hidrogen peroksida. Jika rasa terlalu mengerikan untuk Anda, cobalah menipiskan dengan sedikit air.
    Vanilla Extract: Penuhi bola kapas dengan vanili dan tahan di tempat. Bisa juga menggunakan kapas yang dicelupkan ke dalam ekstrak.
    Almond Extract: Metode Sama pengobatan seperti Vanilla (di atas).
    Peppermint Extract: Sama seperti dengan Vanilla (di atas).
    Lemon Extract: Sama seperti dengan Vanilla (di atas).
    Tea Tree Oil: Hanya satu atau dua tetes akan melakukan trik. Anda juga dapat menambahkan beberapa kapas dan tahan di tempat atau tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh untuk segelas kecil hangat untuk menghangatkan air dan swoosh sekitar ini.
    Minyak Of Oregano: Campur beberapa tetes dengan sedikit minyak zaitun, kemudian jenuh bola kapas dengan campuran. Dapat menggantikan minyak zaitun dengan air hangat jika pilihan.
    Apple Cider Vinegar: Rendam bola kapas dengan cuka sari apel (ACV) dan menahannya di tempat. Bisa juga mencoba cuka rumah tangga biasa.
    Akar Jahe: Ambil sepotong segar jahe dan mengunyahnya sedikit.
    Bawang putih: Ambil satu siung bawang putih, menghancurkannya dan menerapkan (menetap di dalam pipi). Anda juga dapat tumbuk bawang putih dengan garam.
    Peppermint Daun: Chew pada daun peppermint segar. Anda dapat juga daun kering, hanya menahan mereka di tempat.

http://tipnut.com/toothache-remedies/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 300 x 250

Popular Posts

Social Icons