Sabtu, 18 April 2015

5 Cara untuk "Download" Kesejahteraan ke Anak Anda 2

Cari Pusat Anda

Anak-anak secara naluriah ingin dan membutuhkan kita untuk mengasihi, pemimpin otoritatif mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk merasa aman, dan bersantai ke penuh "modus pertumbuhan" yang mendorong perkembangan paling bersemangat sirkuit otak sosial mereka. Namun, ada epidemi orang tua yang bermaksud baik sengaja merusak otoritas mereka sendiri dengan anak-anak mereka, dan menyampaikan ketidakpastian sebagai gantinya. Mereka melakukannya dengan melibatkan anak-anak mereka terlalu banyak negosiasi, terlalu banyak penjelasan, terlalu banyak pembenaran setiap keputusan atau peristiwa yang terjadi. Cara lain yang umum kita melakukan ini adalah melalui arahan jelas kita memberikan anak-anak Anda, seperti "Apakah Anda ingin mendapatkan sweater Anda sekarang?" "Waktu untuk menyikat gigi, oke?" Ini mungkin menyampaikan bahwa Anda tidak cukup yakin sendiri atau dari apa yang Anda minta. Ini mengundang perebutan kekuasaan sebagai anak (secara tidak sadar) merasa perlu untuk menjadi lebih mengontrol untuk mengisi kekosongan kepemimpinan. Saat itulah ia menjadi "segelintir."
Cenderung Untuk Kesejahteraan Sendiri

Anak-anak erat mengikuti contoh bagaimana memperlakukan diri mereka sendiri, orang lain dan lingkungan - dengan hati-hati penuh kasih, mengabaikan ceroboh, atau hanya ketidakpedulian. Jadi model kesejahteraan Anda berharap untuk melihat pada anak Anda sebagai orang dewasa! Menunjukkan rasa hormat Anda untuk dua dasar kehidupan makan dan tidur adalah cara yang sangat efektif untuk menanamkan kebiasaan kesejahteraan, hanya karena pengulangan sehari-hari mereka. Misalnya, mengungkapkan komitmen Anda untuk alam harta berharga tidur. Menyederhanakan hidup cukup untuk hadiah diri sendiri dan anak Anda (ren) dengan jam yang Anda butuhkan (10-14 bagi mereka, 7-8 untuk Anda).

Menggambarkan melalui contoh ide dan kebiasaan yang kita makan dengan kesadaran, atas nama persahabatan dengan kami sel 50000000000000 yang bekerja adalah agar kita tetap hidup. Untuk membawa kehadiran dan kesadaran untuk tindakan sederhana makan menanamkan template seumur hidup kesejahteraan. Menjadi model syukur, yang dikaitkan dengan banyak dimensi kesehatan mental dan fisik yang positif. Berkat kecil yang besar sebelum makan atau bahkan camilan - cocok untuk keluarga sekuler atau rohani: "Ini untuk kesehatan semua sel kita."
Jadilah Wonder-penuh

Dorongan alami seorang anak adalah untuk merayakan keindahan dan merasa hormat dan kagum tentang hampir segala sesuatu. Tapi apa budaya kita lakukan di usia techno-materialis ini? Kami mengibuli pada bahkan anak bungsu dunia yang datar fakta dan komentar. Berlindung rasa alami anak Anda heran - dan memang, budidaya sendiri jika telah berhenti berkembang selama bertahun-tahun - adalah karunia kesejahteraan abadi bagi Anda berdua. Inokulasi terhadap perasaan bosan. Itu rasa "Wow, air dari keran! atau "Wow, teks yang dikirim melalui saluran telepon melalui suara berderit sedikit!" adalah rute ke cakrawala batin yang luas. Ketika kita kehilangan itu, kita butuh stimulasi yang lebih - lebih belanja, lebih banyak drama, lebih banyak obat dan alkohol, lebih thriller (yang feed kecenderungan kolektif terhadap kekerasan sosial), kelebihan lebih seksual, dan sebagainya - untuk mengisi kekosongan kekecewaan.

Ciri-ciri penting dalam pembawa damai yang inovatif siap untuk sukses dalam dunia yang berubah termasuk rasa ingin tahu, main-main, kesediaan untuk bereksperimen, fleksibilitas, humor, penerimaan terhadap ide-ide baru, dan semangat untuk belajar. Kualitas-kualitas seumur hidup yang prima oleh segala sesuatu yang tercantum di sini, dan dipelihara oleh heran.

http://www.drfranklipman.com/5-ways-to-download-wellbeing-to-your-kids/

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 300 x 250

Popular Posts

Social Icons