Minggu, 19 April 2015

5 Cara untuk "Download" Kesejahteraan ke Anak Anda 1

Ilmu baru hubungan manusia dan perkembangan otak - neuroscience afektif - telah mengungkapkan bahwa anak-anak benar-benar men-download cara orang tua mereka secara sosial dan emosional yang berkaitan. Ini benar-benar situasi copy / paste! Interaksi selaras dengan Anda sama pentingnya dengan kalori dalam membangun otak yang sehat. Bersama dengan cenderung perkembangan otak berbasis lampiran ini, berikut adalah 5 cara untuk men-download kesejahteraan untuk anak-anak Anda:
Cari Joy Selama Kehamilan

Mounting bukti memberitahu kita bahwa keadaan dalam program rahim kita kritis, mengubah hidup cara. Lingkungan prenatal adalah sama pentingnya dengan gen, bahkan mungkin lebih, dalam membentuk health.We fisik dan mental seumur hidup kita tidak bisa lagi mampu untuk mempertimbangkan kehamilan tenggang waktu sembilan bulan sebelum orangtua dimulai. Sebaliknya, kehamilan seperti Rahasia Kepala Program Mulai Alam untuk bayi Anda! Ketika seorang wanita hamil, organ dan jaringan bayinya berkembang sebagai respon langsung terhadap pelajaran yang mereka terima tentang dunia. Melalui dietnya, perilaku dan kondisi pikirannya, ibu download pelajaran kepada bayinya tentang jenis dunia itu datang ke - dunia yang pada dasarnya damai atau dunia yang mengancam. Pengembangan (terutama otak janin) menyesuaikan sesuai download yang.

Sementara ilmu saat ini memberikan kita memusingkan masalah yang disebabkan oleh stres dalam kehamilan, saya yakin bahwa para ilmuwan akan segera juga "membuktikan" apa begitu banyak tradisi kebijaksanaan dan budaya telah lama mengetahui tentang peran sukacita dalam perkembangan janin yang optimal! Memang, penelitian dari disiplin ilmu seperti psikoneuroimunologi, biologi sel, psikologi positif dan epigenetik mengungkapkan bahwa sukacita memungkinkan untuk fungsi optimal organ dan jiwa kita; dengan ekstensi logis sederhana, kami yakin dapat berhipotesis sukacita bahwa selama kehamilan memungkinkan untuk perkembangan optimal masing-masing organ janin.
Penawaran Kehadiran

Kehadiran sedang penuh di sini, sekarang, dengan tubuh Anda, pikiran dan perasaan. Terlibat, terhubung. Salah satu kebutuhan terbesar anak adalah dosis reguler kehadiran tanpa gangguan orang dewasa tercinta mereka. Coba "Nothing Else" Waktu: Duduk di lantai, di tengah-tengah blok, buku-buku, boneka ... dan tersedia untuk anak Anda. Hal ini kuat, waktu pelatihan otak-to-otak. (Hal ini juga ketika orang tua memungkinkan mereka untuk diajar oleh anak-anak mereka -. Rasa ingin tahu, main-main, spontanitas) Jika Anda dapat mengukir 20 menit, 15 menit, bahkan 10 menit dalam sehari, itu seperti vitamin ajaib untuk kesejahteraan seumur hidup anak Anda . Ini buffer dan melindungi mengganggu atau elemen mengganggu kehidupan sehari-hari. Hal ini juga meningkatkan sejati diri yang berkembang dengan pengalaman anak bahwa dia layak waktu Anda, perhatian Anda, yourpresence. Anda dapat membangun "Kehadiran otot" melalui praktek-praktek seperti yoga, kesadaran, meditasi, bahkan journal. Budidaya kapasitas Anda untuk kehadiran mungkin adalah investasi yang paling dapat diandalkan Anda dapat membuat untuk kesejahteraan seumur hidup anak-anak Anda, dan diri Anda sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 300 x 250

Popular Posts

Social Icons