Minggu, 26 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat 4

7. Tekan menjadi minyak pohon teh

Anda akan membaca tentang minyak pohon teh untuk banyak pengobatan rumah, tetapi kemungkinan besar akan melihatnya disebutkan paling ketika datang ke perawatan kulit, khususnya, jerawat. Tapi mengapa, bila terlalu banyak minyak menyumbat pori-pori dan membuat Anda keluar, Anda ingin menggunakan lebih banyak minyak? Minyak pohon teh tidak seperti minyak kulit Anda memproduksi secara alami, melainkan lebih seperti pelarut yang memotong melalui sebum ekstra dan sel-sel kulit mati, dan unblocks pori-pori. Sifat antibakteri juga membunuh jerawat yang menyebabkan bakteri, dan mencegah wabah lebih lanjut.

Catatan: Minyak pohon teh ok untuk penggunaan topikal, tetapi tidak boleh ditelan. Hal ini juga harus selalu diencerkan sebelum digunakan.

Anda akan perlu ...
Minyak pohon -Tea (botol kecil akan melakukan)
-air Bersih
-Q-Kiat atau bola kapas

Arah
Cuci wajah Anda dengan air dan keringkan. Encerkan minyak pohon teh dengan mencampur 1 bagian minyak 9 bagian air. Celupkan Q-tip atau kapas dalam campuran, dan berlaku untuk masalah daerah. Jika Anda memutuskan Anda ingin pengenceran kuat setelah beberapa saat, Anda perlahan-lahan dapat (lambat!) Mulai meningkatkan kekuatan, pastikan untuk menggunakan setiap campuran baru selama setidaknya satu minggu untuk membuat setiap kuat. Sekali lagi, itu tidak boleh diterapkan murni. Anda dapat menerapkan pelembab ringan setelah itu jika Anda inginkan.

Pilihan lain, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif, adalah untuk mencairkan dengan gel lidah buaya bukan air.

8. Mix stroberi dan madu

Madu dan stroberi membuat obat rumah untuk jerawat yang terdengar cukup manis (pun intended) dan menggabungkan dua hal yang umum digunakan di mahal, sering kasar, scrub wajah waktu dan pembersih. Stroberi mungkin tampak acak, tapi mempertimbangkan fakta bahwa mereka tinggi asam salisilat. Salicylic acid-bahan utama dalam banyak jerawat komersial perawatan-mendorong epidermis untuk menumpahkan sel-sel yang lebih mudah, membuka pori-pori tersumbat, dan menetralkan bakteri. Hal ini juga menyusut pori-pori sedikit, yang mencegah mereka dari menyumbat sebanyak di masa depan, dan mendorong pertumbuhan sel baru. Madu juga bekerja melawan bakteri yang mungkin berada di balik jerawat Anda, dan merupakan anti-inflamasi.

Anda akan perlu ...
Stroberi segar -3, dicuci dengan baik
-2 Sendok teh madu yang baik-mentah terbaik

Arah
Cuci wajah Anda dengan air dan keringkan. Bilas 3 stroberi dan mash mereka dengan baik, merawat bahwa mereka tidak mendapatkan over-tumbuk dan berair. Tambahkan stroberi untuk dua sendok teh madu, dan benar-benar berbaur mereka bersama-sama. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan campuran duduk selama 20 menit. Bilas sepenuhnya dengan air hangat, keringkan, dan melembabkan kulit Anda jika memiliki kecenderungan untuk kering. Gunakan dua kali seminggu selama setidaknya satu bulan.

everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 300 x 250

Popular Posts

Social Icons