Senin, 27 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat 5

9. Memanfaatkan kulit pisang

Pisang penuh dengan segala macam kebaikan-bahkan bagian yang kita tidak makan. Kulit mereka mengandung sesuatu yang disebut lutein, antioksidan yang sangat kuat yang mengurangi pembengkakan dan peradangan, dan mendorong pertumbuhan sel sehat. Jadi ... menggosok kulit pisang di wajah Anda dapat mengurangi kemerahan, kejelasan, dan ketidaknyamanan jerawat. Ini (Eurasia) penggunaan yang lebih baik daripada menggunakannya untuk perjalanan teman Anda.

Anda akan perlu ...
Kulit pisang -1

Arah
Mengupas pisang dan makan itu-itu tidak keren untuk buang, dan mereka baik untuk Anda. Ambil kulit, dan gosok dengan gerakan melingkar di seluruh wajah Anda. Ketika Anda merasa seolah-olah Anda telah membahas semua wajah Anda, biarkan duduk selama setidaknya 30 menit sebelum membilasnya off.

10. Aloe untuk jerawat

Aloe vera gel dapat digunakan dengan hal-hal lain untuk memerangi jerawat, tapi itu hal yang baik sendiri juga. Jika itu akan digunakan sendiri, yang terbaik adalah memiliki tanaman lidah buaya kecil melayang-layang di rumah Anda, jika tidak gel baik yang dijual di toko-toko dapat bekerja dengan baik-hanya melakukan beberapa penelitian tentang mana yang memiliki paling sedikit aditif. Tidak hanya lidah yang menenangkan, ia bekerja sebagai anti-inflamasi, mengurangi kemerahan dan bengkak. Ia juga memiliki sifat antibakteri.

Anda akan perlu ...
-Enough Gel lidah buaya untuk tempat mengobati atau menutupi area masalah Anda

Arah
Cuci wajah Anda dengan air dan keringkan. Menggunakan ujung jari Anda atau Q-tip, menerapkan lidah langsung ke area masalah Anda.

11. keajaiban natrium bikarbonat

Natrium bikarbonat, natrium bikarbonat mulia, menyapu dan membuat dirinya berguna dalam terlalu banyak cara untuk menghitung. Dalam kasus obat jerawat, zat ini luar biasa (juga dikenal sebagai baking soda) berkat berguna untuk sifat antiseptik ringan nya, serta kemampuan luar biasa untuk melawan jamur dan bakteri dan mengeringkan kelebihan minyak, sambil pengelupasan kulit Anda melalui microdermabrasion dan membuatnya lembut dan indah. Aku tahu-aku mendapatkan bintang melanda juga sekarang setiap kali saya melihat kotak baking soda.

Anda akan perlu ...
Kotak -a baking soda
Air -segar

Arah
Ada dua cara untuk pergi tentang ini-membuat masker wajah, atau scrub langsung. Untuk masker wajah, campurkan bagian yang sama baking soda ke dalam air untuk membentuk pasta kental. Pijat pasta pada dalam gerakan melingkar lambat untuk 2 menit. Tinggalkan masker selama sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat, keringkan, dan melembabkan.

Untuk scrub, campuran setengah cangkir baking soda dengan seperdelapan secangkir air. Oleskan pasta tersebut ke wajah Anda, memijat dengan baik. Setelah 5-6 menit ini, bilas wajah Anda secara menyeluruh dengan air hangat, keringkan, dan melembabkan.

everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 300 x 250

Popular Posts

Social Icons